PROMO HOTEL MENJELANG VALENTINE DAY | MIXED FRESH INFO

PROMO HOTEL MENJELANG VALENTINE DAY

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 10 Februari 2012, under , , | 0 komentar
Menyambut perayaan Valentine pada 14 Februari, hotel-hotel berbintang di Daerah Istimewa Yogyakarta berlomba-lomba memberikan pelayanan khusus kepada para tamu dengan menyediakan paket romantis.

Hotel Sahid Raya Yogyakarta menawarkan “Paket Valentine” yang berlaku pada 13-14 Februari 2012. Hanya dengan harga Rp 550.000,-/malam/kamar, tamu akan mendapatkan fasilitas menginap 2 hari 1 malam di kamar Business. Paket ini meliputi makan pagi secara prasmanan di Pasir Putih Restaurant, antar dan jemput dari bandara, minuman selamat datang, bebas menggunakan fasilitas kolam renang, biliar, Internet, serta bingkisan spesial “Valentine’s Chocolate”. Para tamu juga akan mendapatkan makan malam yang dikemas dengan nuansa yang serba-romantis plus bingkisan spesial kue Valentine.

Hotel Santika Premiere Yogyakarta menawarkan paket "White Valentine". Kolam renang Tirta Santika Pool Plaza menjadi sebuah area makan malam out door eksklusif dan bernuansa romantis. Dihiasi dengan pernik-pernik hiasan serbaputih serta bunga mawar putih yang dipasang di setiap meja. Hotel bintang empat ini juga akan menyajikan hidangan istimewa kreasi Executive Chef Sihman. Yaitu menyediakan menu Romantic Prawn Salad, Chateau Briant with White Mushroom Sauce, Salmon White Sauce Sauted Banana with Caramel sauce, dan Mocktail White Love. Untuk menikmati hidangan ini, setiap pasangan dikenakan biaya sebesar Rp 210 ribu.

Di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Hari Kasih Sayang dirayakan dengan menggelar acara "February Romance". Para tamu dapat menikmati Valentine’s Dinner, Romantic Dinner, dan Royal Romance. Valentine’s Dinner digelar tepat 14 Februari 2012. Beragam masakan istimewa dihidangkan, seperti Chilean Sea Bass, Salmon Carpaccio, Cashew Nut Cappucino Soup, Braised of Beef Angus Medallion in Cinnamon Sauce, dan ditutup dengan dessert Vanilla Ice Cream Strawberry. Semua hidangan ini dapat dinikmati tamu dengan harga Rp 250 ribu. Selain itu digelar pertunjukkan musik jazz Idang Rasidji dan musisi jazz Shadu Rasidji dan Ticko Laksana.

Di Grand Aston Yogyakarta, ada beberapa pilihan santap malam romantis. Bertempat di Vanilla Sky Lounge, pasangan dapat menikmati suasana romantis yang diterangi sinar bulan dan bintang-bintang dengan dilengkapi wine atau draugh beer atau soft drink dan Valentine mocktail. Sedangkan dari Saffron Restaurantnya, tamu pasangan berkesempatan berfoto dan menikmati hidangan prasmanan berdua. Menu spesialnya adalah Tom Yam Soup, Vegetables Cream Soup, sembilan macam menu utama, dan enam macam makanan penutup. Carving station berupa Roasted Striploin with Pepper Sauce dan Pizza ala Grand Aston, serta wine, draugh beer, dan Valentine mocktail, bisa menambah acara makan yang romantis. Dengan paket Rp 399 ribu nett per pasangan, para tamu akan ditemani oleh menu-menu internasional dan suasana romantis.

Jadi buat teman-teman yang ingin merayakan Valentine Day bersama pasangannya bisa memilih sesuai dengan kantong pribadi masing-masing.

One Response to "PROMO HOTEL MENJELANG VALENTINE DAY"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.