HOTEL UNIK DI SELURUH DUNIA | MIXED FRESH INFO

HOTEL UNIK DI SELURUH DUNIA

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 10 Februari 2012, under , | 0 komentar
Hotel unik? Begitulah aku menyebut beberapa hotel di seluruh dunia ini karena diantaranya memiliki beberapa perbedaan baik dari sisi kamar pengunjung maunpun bentuk bangunannya. Berikut beberapa hotel unik dari seluruh dunia yaitu :
  1. Hotel Jet Jumbo Stockholm di Swedia. Sesuai dengan namanya, penginapan itu mengambil konsep ruang kendali pesawat untuk kamar pengunjung. Selain bentuknya unik, Anda juga bisa memilih jenis kamar yang diinginkan. Sebab si pengelola menyediakan pelbagai ukuran kamar dari standar hingga suite bulan madu.
  2. Dasparkhotel di Austria. Hotel yang memiliki kamar dengan nuansa minimalis karena dibangun dari beton gorong-gorong.
  3. Magic Mountain Lodge di kawasan pegunungan Andes, Selatan Cile. Hotel berbentuk kerucut dengan tumpukan batu itu menyediakan dua belas kamar. Berkonsep alam liar, dinding Magic Mountain Lodge ditumbuhi tanaman rambat dengan air mancur di puncak penginapan. Benar-benar penginapan yang rimbun.
  4. Hotel Harbour Crane di Belanda. Sesuai dengan namanya, crane, penginapan itu berbentuk mesin konstruksi yang berguna untuk mengangkut dan memindahkan barang ke tempat tinggi. Harbour Crane sendiri berasal dari sebuah crane dermaga tua di Belanda. Setelah direnovasi selama dua tahun, kini mesin itu kembali berdiri menghadap Harbour Harlingen dan Laut Wadden.
  5. Hotel Kakslauttanen di Lapland, Finlandia. Hotel ini menyediakan kamar berupa iglo, rumah berbentuk kubah. Kalau di Antartika, iglo dibangun dari balok es, Hotel Kakslauttanen mendirikan iglo dengan kubah dari kaca.

One Response to "HOTEL UNIK DI SELURUH DUNIA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.