DRAWING PIALA ASIA U-22 | MIXED FRESH INFO

DRAWING PIALA ASIA U-22

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 09 Februari 2012, under , | 0 komentar
Untuk pertama kali AFC akan menggelar Piala Asia U-22. Turnamen ini akan diikuti 41 negara termasuk, Indonesia. Seperti dilansir situs AFF, kecuali Brunei Darussalam, sebanyak 10 negara dari Asia Tenggara tampil dalam even ini. Rencananya AFC akan menggelar drawing babak kualifikasi, 14 Februari 2012. Piala Asia U-22 baru pertama kali digelar oleh AFC. Tuan rumah untuk kejuaraan ini juga baru ditentukan 14 Februari nanti. Sedangkan babak 16 besar baru akan digelar mulai Juni 2013.

Turnamen ini rencananya akan digelar setiap dua tahun sekali. Pada 2015 nanti, turnamen ini juga sekaligus akan dipakai sebagai ajang penyisihan bagi negara-negara Asia menuju Olimpiade 2016.

Peserta : Australia, Bahrain, Bangladesh, Cambodia, China, Taiwan, Korea Selatan, Hong Kong, India, Indonesia, Iran, Iraq, Jepang, Yordania, Korea Utara, Kuwait, Kyrgyzstan, Laos, Lebanon, Macau, Malaysia, Maladewa, Myanmar, Nepal, Oman, Pakistan, Palestina, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Syria, Tajikistan, Thailand, Timor Leste, Turkmenistan, UAE, Usbekistan, Vietnam, dan Yaman.

One Response to "DRAWING PIALA ASIA U-22"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.