DIVORCE HOTEL | MIXED FRESH INFO

DIVORCE HOTEL

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 09 Februari 2012, under , , | 0 komentar
Dalam hitungan hari, perayaan hari kasih sayang atau Valentine akan kembali diperingati. Menjelang 14 Februari, biasanya tempat wisata atau penginapan berlomba-lomba memberikan fasilitas romantis untuk pengunjungnya. Tapi tidak demikian dengan Divorce Hotel, Belanda. Dikelola oleh Jim Halfens, penginapan itu mengambil konsep perceraian untuk pasangan yang tak mau lagi mempertahankan pernikahan mereka. Di Divorce Hotel, pasangan itu dapat mengurus dokumen perceraian secara kilat, hanya dalam dua hari.

Untuk membantu proses perceraian, Halfens tidak hanya menyediakan kamar untuk menginap. Dia memberikan pelayanan berupa pengacara dan mediator untuk membantu pembahasan hak asuh anak, pembagian aset, serta tunjangan. Usai pembahasan tetek bengek perceraian selesai, pasangan cerai tinggal mendatangi hakim untuk memperlihatkan isi perjanjian itu. Untuk proses dengan hakim, pasangan cerai hanya memerlukan waktu beberapa minggu. Layanan ini dibuat untuk membantu pasangan cerai agar terhindar dari sengketa perceraian yang pahit.

Pasangan cerai akan mendapat fasilitas serta pelayanan yang sama layaknya tamu lain. Namun Bones akan melarang pegawainya bertanya apakah pasangan cerai itu puas dengan pelayanan Divorce Hotel. Ide Divorce Hotel itu muncul setelah beberapa saluran televisi Amerika Serikat menayangkan film dokumenter tentang proses perceraian. Pada masa mendatang, Halfens akan memperluas jaringan Divorce Hotel ke Amerika dan Jerman.

One Response to "DIVORCE HOTEL"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.