KONSER KATY PERRY DI INDONESIA | MIXED FRESH INFO

KONSER KATY PERRY DI INDONESIA

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 10 Januari 2012, under , , | 0 komentar
Indonesia bakal kedatangan artis dunia tidak lama lagi. Artis tersebut tak lain adalah Katy Perry yang mendulang sukses dari single pertamanya berjudul "I Kissed A Girl". Penyanyi cantik kelahiran Clifornia ini dikabarkan akan mengadakan konser di Indonesia pada 19 Januari 2012, tepatnya di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor. Konser ini merupakan rangkaian tur dunianya yang mengusung tema "Katy Perry The California Dreams Tour 2012".

Katy Perry yang belum lama dianugrahi penghargaan Best Live Award dari MTV European Music Awards 2011, menjanjikan penampilan terbaiknya untuk para Katy Cats (sebutan untuk penggemar Katy Perry) di Indonesia. Untuk kategori tiket murah dikenakan harga Rp650 ribu dan Rp850 ribu. Tiket-tiket yang lebih mahal dijual dengan harga Rp 1.250.000, Rp 1.700.000, Rp 1.900.000, dan Rp 2.700.00. Info pembelian tiket bisa mengunjungi laman rajakarcis.com dan tiku.co.id.

Menjelang konser Katy Perry tersebut marak terjadi modus penipuan melalui kiriman pesan singkat dimana salah satunya sebagai berikut:

“Penjualan Ticket Online Konser KATY PERRY 19/01/2012 di SICC, SENTUL-BOGOR dibuka kembali di situs Official Resmi. Info Pemesanan Kunjungi www.katyticket.webs.com”. Bahkan, situs tersebut juga menyertakan kalimat, “WASPADA DENGAN SEGALA BENTUK PENIPUAN PENJUALAN TIKET KONSER KATY PERRY baik SECARA LANGSUNG MAUPUN ONLINE PERHATIKAN NO/SK dalam SETIAP SITUS PENJUALAN.TIKET ONLINE RESMI YANG KEMBALI DI BUKA INI HANYA DAPAT ANDA DAPATKAN dari KAMI KATY TICKET. TELITI SEBELUM MEMBELI ADALAH KUNCINYA.”

Saat konser nanti, Katy Perry akan mengajak para penggemarnya untuk menyanyikan lagu-lagu hits miliknya seperti "Teenage Dream", "Fireworks", "Peacock", "Waking up in Vegas", "I Kissed A Girl", "California Girls", Last Friday Nightâ€, "Hot and Cold", dan "The One Who Got Away".

One Response to "KONSER KATY PERRY DI INDONESIA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.