HAPPY NEW YEAR 2012 | MIXED FRESH INFO

HAPPY NEW YEAR 2012

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 08 Januari 2012, under | 0 komentar
Tidak terasa sudah dua bulan lebih aku tidak melakukan update di blog ini. Hal ini disebabkan karena jari tanganku mengalami patah akibat kecelakaan lalu lintas sehingga mengharuskan aku untuk istirahat dalam waktu yang lama. Ini pun aku merasa banyak perubahan yang terjadi dalam blogku ini mulai dari nilai Page ranknya yang melorot ke posisi dua dan alexanya yang hampir menyentuh 10 jutaan.

Walaupun sebenarnya itu semua tidak membuatku menjadi kehilangan semangat dalam menulis. Aku pun tidak dapat merayakan yang namanya detik-detik pergantian tahun karena kondisiku ini. Walaupun telat aku ingin mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2012" buat semua rekan-rekanku di seluruh dunia. Semoga di tahun yang baru ini semua keinginan dan cita-cita kalian dapat tercapai. Amiinnn.........

One Response to "HAPPY NEW YEAR 2012"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.