SITUS ONLINE TERPADU PLASA.COM | MIXED FRESH INFO

SITUS ONLINE TERPADU PLASA.COM

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 15 September 2011, under | 0 komentar
PT Metranet, anak usaha PT Telkom Tbk memperkenalkan situs online terpadu bernama www.plasa.com guna melengkapi dan memperkaya layanan yang dapat dinikmati konsumen. Plasa.com tersebut menyediakan layanan belanja bagi para konsumen yang ingin berbelanja tanpa harus datang ke toko atau mal. Selain mempermudah konsumen, Plasa.com juga memfasilitasi para distributor, produsen dan para pelaku usaha untuk menjual barang-barangnya ke daerah yang belum terjangkau.

Selain itu, harapannya Plasa.com dapat menyediakan layanan one stop shopping pada konsumen dengan pelayanan terhadap konsumen selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Barang-barang yang tersedia dipilih dari para distribusi besar dengan penyeleksian yang ketat. Tujuannya adalah untuk menjaga ketersediaan stok. Saat ini sudah 2.500 pedagang yang bergabung dengan plasa trade center dan memasarkan lebih dari 1.500 jenis produk.

One Response to "SITUS ONLINE TERPADU PLASA.COM"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.