KECELAKAAN BUS SUMBER KENCONO | MIXED FRESH INFO

KECELAKAAN BUS SUMBER KENCONO

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 12 September 2011, under , | 0 komentar
Kepolisian Resort Mojokerto menduga kondisi jalan dan penerangan menjadi salah satu penyebab tabrakan maut antara bus Sumber Kencono melawan minibus angkutan travel yang menewaskan 19 korban. Selain itu, bus melaju sangat kencang, ditambah karakter sopir angkutan yang sering ugal-ugalan di jalan.

Kronoligis kecelakaan antara bus Sumber Kencono W-7181-UY melawan minibus AG-7103-ML terjadi ketika minubus melaju dari arah Jombang menuju Surabaya di kilometer 51, di Jalan Raya By Pass Mojokerto, Jawa Timur tanggal 12 September 2011 dini hari. Penyelidikan kecelakaan mengalami kesulitan karena dua sopir bus tewas. Penyebab tabrakan disinyalir akibat kedua angkutan itu melaju sangat kencang. Para sopir tak memperhatikan kondisi jalan yang gelap. Sedangkan sopir Sumber Kencono tewas akibat tergencet bodi bus. Korban meninggal dan luka-luka dievakuasi di tiga rumah sakit, yaitu Rumah Sakit Umum Daerah Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto, Rumah Sakit Islam Sakinah, dan Rumah Sakit Citra Medika Mojokerto.

One Response to "KECELAKAAN BUS SUMBER KENCONO"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.