KARIER SEBAGAI ANGGOTA BRIMOB ATAU ARTIS ?? | MIXED FRESH INFO

KARIER SEBAGAI ANGGOTA BRIMOB ATAU ARTIS ??

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 17 September 2011, under , | 0 komentar
Briptu Norman Kamaru mundur sebagai anggota Brimob Polri??? Sungguh berita yang sangat mengejutkan karena beberapa waktu lalu ketika anggota Brimob itu terkenal di beberapa stasiun televisi swasta ia mengatakan dengan tegas akan tetap berprofesi sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia. Briptu Norman Kamaru terkenal ketika melakukan lipsing lagu India yang berjudul "Chaiya Chaiya" untuk menghibur rekannya yang bersedih. Briptu Norman Kamaru yang bertugas sebagai anggota Brigade Mobil Kepolisian Daerah Gorontalo pada awalnya akan mendapatkan sanksi dari kesatuannya. Hal ini terkait karena tidak disiplin dalam menjalankan tugas. Tapi reaksi masyarakat luas berbeda sehingga memberikan dukungan kepada anggota Brimob ini.

Berbagai tawaran pun berdatangan seiring dengan semakin terkenalnya Briptu Norman Kamaru di televisi. Ramai-ramai semua chanel televisi menyiarkan aksi polisi yang satu ini. Berbagai fasilitas didapatkannya dari Kepolisian mulai dari tidur di Hotel Berbintang, mendapatkan pengawalan dari atasannya langsung hingga ketemu dengan sang Kapolri. Ketika populeritasnya meningkat ia mengatakan dengan tegas bahwa ia akan tetap menjadi anggota Polri karena tidak capek.

Namun kini, beredar informasi bahwa Briptu Norman Kamaru dikabarkan mengundurkan diri dari kesatuannya. Alasan yang dikemukakan karena ia ingin fokus merawat kedua orang tuanya yang mulai sakit-sakitan. Atau ini hanya cara agar ia bisa terjun ke panggung selebriti yang penuh dengan kehidupan mewah dan glamour. Mungkin hanya Briptu Norman Kamaru yang mengetahuinya. Semoga saja apa yang menjadi keputusannya menjadi yang terbaik.

One Response to "KARIER SEBAGAI ANGGOTA BRIMOB ATAU ARTIS ??"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.