ARUS BALIK MUDIK LEBARAN DAN PENINGKATAN JUMLAH PENDUDUK | MIXED FRESH INFO

ARUS BALIK MUDIK LEBARAN DAN PENINGKATAN JUMLAH PENDUDUK

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 10 September 2011, under , | 0 komentar
Apa kabar teman-teman semuanya? Aku baru bisa menulis disini karena baru pulang mudik dan parahnya lagi komputer kesayanganku akhirnya tewas juga. Mau tidak mau aku harus memilih antara memperbaiki atau membeli yang baru. Akhirnya dengan beberapa pertimbangan biaya akupun membeli yang baru. Nah dalam suasana bulan syawal aku ingin mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H", Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Seperti yang diketahui arus mudik yang datangs etiap tahunnya pastinya selalu membawa berbagai dampak baik dari jumlah warga yang kembali ke ibukota. Biasanya warga yang mudik ke kampung ketika balik mengajak anggota keluarganya yang lain atau kerabatnya untuk ikut bekerja di ibukota. Padahal mereka ini tidak memiliki keahlian apapun juga. Kalau mereka berpikir kehidupan ibukota itu sangat kejam pastinya mereka akan berpikir dua kali untuk ikut.

Hal inilah yang terjadi pada Kota Tangerang Selatan yang mencatat jumlah pendatang baru di kota ini mencapai 15.000 jiwa. Untuk itu, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kota Tangerang Selatan melakukan operasi Yustisi Kependudukan guna memastikan jumlah pendatang dan meminimalkan masuknya teroris.

One Response to "ARUS BALIK MUDIK LEBARAN DAN PENINGKATAN JUMLAH PENDUDUK"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.