AMBON MEMANAS | MIXED FRESH INFO

AMBON MEMANAS

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 11 September 2011, under , | 0 komentar
Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu menyatakan keadaan kota Ambon sudah terkendali menyusul bentrok antarwarga di simpang empat tugu Trikora dan Waehaong. Karel mengaku belum mengetahui pasti penyebab bentrokan warga sejak Minggu siang hingga malam hari itu. Namun Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ambon dan Pulau-Pulau Lease AKP Marinus Djati menyatakan peristiwa berawal dari kematian Darvis Saiman, tukang ojek warga Waehaong.

Tapi rumor berkembang bahwa korban tewas akibat dikasari di kawasan Gunung Nona sehingga mobil angkutan umum jurusan terminal Mardika-Gunung Nona yang melintasi kawasan Waehaong dilempari massa. Pelemparan antarwarga di kawasan Batugantung dan Waehaong serta simpan empat Trikora menyebabkan sepuluh korban luka dan dilarikan ke rumah sakit Sumber Hidup, RSUD dr Haulussy Ambon dan dr Alfatah Ambon.

One Response to "AMBON MEMANAS"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.