AKSI GENG MOTOR BRUTAL | MIXED FRESH INFO

AKSI GENG MOTOR BRUTAL

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 10 September 2011, under , | 0 komentar
Geng motor Exalt To Coitus (XTC) di Kota Cirebon, Jawa Barat kembali berulah dengan terlibat tawuran dengan warga setempat. Tawuran geng motor dengan warga bermula, saat sekitar 10 orang warga Kampung Kanoman Selatan, RW 8, Gg. Kerandan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon sedang asik nongkrong di sebuah kios ponsel di Jalan Pulasaren. Secara tiba-tiba, muncul segerombolan orang dengan menggunakan sepeda motor sambil membawa bendera bertuliskan XTC langsung menyerang warga dengan lemparan batu. Mendapat serangan itu, warga pun kembali membalas dengan melempari geng motor tersebut dengan botol, batu dan kayu.

Beberapa orang anggota geng motor sempat mengacung-acungkan samurai dan senjata api sejenis pistol ke arah warga. Tawuran itu tidak berlangsung lama, karena para geng motor itu langsung kabur setelah mendapat serangan balasan dari warga setempat. Mendapat laporan kejadian itu, petugas kepolisaan dari Polres Cirebon Kota langsung menuju lokasi. Polisi menggali informasi dari sejumlah saksi dan memburu para geng motor tersebut.

One Response to "AKSI GENG MOTOR BRUTAL"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.