FERRARI BERLAPIS EMAS | MIXED FRESH INFO

FERRARI BERLAPIS EMAS

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 05 Agustus 2011, under | 0 komentar
Begitu mendengar kata Ferrari beberapa orang langsung mengatakan ingin memilikinya.Ferrari yang terkenal dengan mobil mewahnya itu hanya bisa dimiliki oleh sebagian orang saja karena harganya yang sangat mahal. Dengan memiliki mobil Ferrari menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Walaupun kadangkala memiliki mobil Ferrari hanyalah merupakan impian semata.

Bagaimana dengan mobil Ferrari yang dilapisi emas? Barangkali ferrari tersebut menjadi mobil yang paling mahal dan bisa jadi menjadi incaran beberapa penjahat. Di jalanan London tertangkap mobil Ferrari yang berlapis emas. Ferrari tersebut merupakan ferrari jenis Ferarri 599 GTB Fiorano. Ferrari sejenis kadang muncul di jalanan Dubai, Uni Emirat Ara yang merupakan milik anak seorang pejabat kaya di negeri itu. Bahkan, beberapa orang yang kerap menyaksikan menyebut, mobil bertenaga 673 daya kuda dan bersepuh emas itu kerap nongol di sekitar Hotel Jumierah, yang terletak di Knightsbridge, London. Tak jarang, kehadirannya ditemani oleh sebuah Rolls Royce Coupe Mansory Bel Air Phantom berkelir putih.

One Response to "FERRARI BERLAPIS EMAS"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.