CROSS CONTINENTAL, SPORT UTILITY VEHICLE MEWAH | MIXED FRESH INFO

CROSS CONTINENTAL, SPORT UTILITY VEHICLE MEWAH

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 12 Agustus 2011, under | 0 komentar
Produsen mobil mewah Inggris yang kini berada di bawah payung Volkswagen (VW), Bentley, berniat meluncurkan varian Sport Utility Vehicle (SUV) mewah pada 2014. Mobil yang bakal menggunakan platform milik Porsche generasi terbaru itu akan bersaing ketat dengan Range Rover, BMW X5, dan Mercedes Benz M-Class. Produk tersebut memiliki potensi yang sangat besar di pasar global. SUV itu, lanjut dia, memiliki potensi pasar yang besar seiring dengan terus berkembangnya pasar segmen mobil sport serbaguna itu.

Mobil itu diperkirakan mengusung mesin W12 TDI dengan turbo ganda yang mampu menyemburkan tenaga hingga 600 daya kuda dan torsi 738 lb-ft. Namun, kabar lain juga menyebut, ada kemungkinan mesin V8 dan mesin diesel juga digunakan salah satu varian di model itu. Mobil yang akan dinamai Cross Continental itu, dikembangkan dengan basis Porsche Cayenne. Porsche AG adalah produsen mobil asal Jerman yang sahamnya dimiliki oleh VW. Bentley akan membanderolnya 150 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,1 miliar. Pabrikan itu bakal menyasar Eropa, Amerika, dan Asia untuk menjajakan SUV tersebut.

One Response to "CROSS CONTINENTAL, SPORT UTILITY VEHICLE MEWAH"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.