BISNIS PENUKARAN UANG BARU | MIXED FRESH INFO

BISNIS PENUKARAN UANG BARU

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 06 Agustus 2011, under | 0 komentar
Setiap tahun menjelang Lebaran, bisnis yang satu ini menjadi pilihan bagi sebagian orang. Bagaimana tidak keuntungan yang akan diperoleh ketika menjalankan bisnis ini cukup menjanjikan. Apalagi kebutuhan masyarakat akan uang baru sangat besar sehingga usaha ini cukup diminati oleh beberapa orang. Usaha penukaran uang baru ini bisa dilakukan oleh siapa saja baik itu pelajar, mahasiswa, ibu-ibu atau siapapun juga yang memiliki modal dan kemauan untuk berusaha.

Modal yang diperlukan pun tidak terlalu banyak cukup menukarkan uang yang dimilikinya ke Bank Indonesia dan menjajakan jasanya ke masyarakat umum. Agar lebih laku, uang yang ditukarkan hendaknya dibagi menjadi beberapa pecahan kecil agar memudahkan masyarakat yang ingin menukarkan uangnya yang memiliki dana terbatas. Karena jika ingin menukarkan uang di Bank Indonesia minimal 100 lembar dalam setiap mata uang. Selain itu, untuk menarik perhatian para pengguna jalan, perlu dipasang papan nama maupun banner yang bertuliskan 'terima penukaran uang baru'. Selain itu, paket bungkusan uang baru dari berbagai pecahan tersebut juga ditata rapi berderet di papan etalase mini.

One Response to "BISNIS PENUKARAN UANG BARU"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.