SITUS AGREGATOR VOUCHER DISKON | MIXED FRESH INFO

SITUS AGREGATOR VOUCHER DISKON

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 19 Juli 2011, under , , | 0 komentar
Beberapa orang di dunia ini pastinya gemar berbelanja mulai dari baju, aksesoris, kuliner, mobil, motor handphone, sepatu dan lain-lain. Barang yang menjadi target pembelian biasanya yang memiliki kualitas bagus, harga yang terjangkau dan tahan lama. Untuk itu, beberapa orang rela menghabiskan waktunya dengan menggunakan search engine dalam melakukan pencarian informasi mengenai diskon atau potongan harga yang diberikan kepada produk-produk tertentu.

Hal inilah yang membuat Edward Kim membuat situs yang khusus memberikan informasi tentang potongan harga belanja. Situs yang beralamat di www.dealgoing.com merupakan situs agregator voucher diskon yang memberikan informasi yang lengkap mengenai diskon atau potongan harga belanja sehingga pengunjung tak perlu mengecek ke berbagai situs sosial commerce satu per satu. Situs ini juga menyajikan informasi voucher diskon terpopuler dan beragam promosi yang sedang berlaku saat itu (real-time).

Situs dealgoing.com mulai beroperasi sejak awal Juli 2011 juga memungkinkan pengguna mencari voucher diskon berdasarkan lokasi, kategori produk, dan sosial commerce-nya dengan menggunakan search-tab. Cakupan dealgoing.com akan tersedia di Malaysia,Singapura, Filipina, Korea dan Indonesia. Dimana negara yang menjadi tempat pertama peluncuran situs ini adalah Indonesia.

Fitur-fitur yang tersedia dalam dealgoing.com antara lain fitur Kantong Favorit yang menjadi tempat untuk mengumpulkan voucher-voucher yang diinginkan. Ada pula layanan pemeringkat voucher sehingga bisa diketahui lima voucher yang paling populer. Dealgoing juga mengurutkan voucher berdasarkan waktu pemakaiannya sehingga pembeli lebih mudah mengetahui voucher mana saja yang masa berlakunya masih panjang.

One Response to "SITUS AGREGATOR VOUCHER DISKON"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.