REKOMENDASI BELANJA ONLINE | MIXED FRESH INFO

REKOMENDASI BELANJA ONLINE

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 22 Juli 2011, under , | 0 komentar
Situs yang memberikan referensi tentang barang atau jasa secara online telah diluncurkan di Jakarta dengan nama freco.com. Freco merupakan singkatan dari friend's recommendation atau rekomendasi teman merupakan situs yang memberikan rekomendasi terbaik bagi masyarakat mengenai bengkel, dokter gigi, hingga info tukang pijit atau tukang perbaikan atap rumah bocor. Cara kerja situs ini cukup mudah, yakni dengan memasukkan kata kunci ke dalam freco.com dan dapat diakses dari handphone, smartphone ataupun dari komputer biasa, sehingga sangat praktis. Setelah itu freco.com akan menampilkan barang/jasa yang direkomendasikan oleh teman. Data yang ada terdapat dalam situs freco.com adalah data yg diberikan oleh pengguna lain berdasarkan pengalaman mereka sendiri.

Keunggulan yang ditawarkan oleh situs ini adalah rekomendasi yang dicari oleh pengguna akan dihimpun berdasarkan pertemanan facebook, twitter, yahoo messenger dan lain-lain. Oleh karena itu rekomendasi yang dikeluarkan terjamin kualitasnya. Ternyata beberapa public figur sudah memberikan rekomendasi antara lain; Marissa Nasution, Raffi Ahmad, Chris John (petinju), Thalita latief, Jessica Iskandar, Ananda Omesh, Farah Quin, Sarah Sechan, Dokter Boyke, Fitri Tropika, Dinda Kanyadewi, dan lain-lain. freco.com yang merupakan kombinasi produk web campuran wikipedia dan facebook, juga bisa digunakan terbalik, yaitu untuk mengetahui referensi barang/jasa yang kita akan pilih.

One Response to "REKOMENDASI BELANJA ONLINE"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.