PERNIKAHAN SIRI DORCE GAMALAMA DAN ASEP MASKAR | MIXED FRESH INFO

PERNIKAHAN SIRI DORCE GAMALAMA DAN ASEP MASKAR

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 15 Juli 2011, under , , | 0 komentar
Pernikahan siri antara Asep Maskar dengan Dorce Gamalama akhirnya terbongkar. Asep mengaku menikah siri dengan Dorce pada 30 Juni 2009. Awal pertemuan Asep dan Dorce berawal dari Facebook. Sebulan setelah pertemuan di Facebook, Dorce meminta dinikahi. Pernikahan terpaksa dilakukan via teleconference karena Asep tengah berada di Bulgaria dan Dorce di Jakarta.

Selain membongkar pernikahan siri yang dilakukan lewat teleconference, Asep juga menyebut Dorce melakukan tindakan kasar padanya dengan mengamuk di rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Dorce juga dikatakan sudah meminta segala harta yang sudah diberikan Dorce kepada keluarga Asep diantaranya rumah dan BlackBerry. Dorce sendiri memilih pergi ke luar kota untuk menenangkan diri setelah pernikahan sirinya dibongkar oleh suaminya sendiri, Asep Maskar. Jadi apakah benar Dorce Gamalama telah menikah siri dengan Asep Maskar? Mungkin hanya Dorce sendiri yang bisa memberikan jawabannya.

One Response to "PERNIKAHAN SIRI DORCE GAMALAMA DAN ASEP MASKAR"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.