PEMBELIAN PESAWAT TEMPUR F - 16 PEMERINTAH IRAK | MIXED FRESH INFO

PEMBELIAN PESAWAT TEMPUR F - 16 PEMERINTAH IRAK

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 31 Juli 2011, under , | 0 komentar
Pemerintah Irak berencana membeli 36 buah pesawat tempur F-16 dari Amerika Serikat. Delegasi dari Angkatan Udara Irak bersama para penasihat akan melakukan perjalanan untuk memperbarui kontrak, termasuk menambahkan jumlah pesawat yang kami beli yang semula 18 buah menjadi 36 demi melengkapi persenjataan Irak dan menjaga kedaulatannya. Pengumuman kesepakatan datang setelah pemerintah Irak dan AS membahas rencana menahan kepulangan beberapa pasukan AS di negara OPEC tersebut. Pembicaraan tersebut juga merupakan respon dari pengumuman yang dibuat Presiden AS Barack Obama mengenai rencananya untuk memulangkan pasukan di akhir tahun.

Sebelumnya, Irak sempat membatalkan perjanjian untuk membeli 18 jet tempur di awal tahun karena ketidakstabilan situasi di negara Arab itu. Namun, sehubungan pendapatan minyak yang diperkirakan lebih banyak ketimbang yang diperkirakan, rencana ini pun akhirnya kembali dicanangkan.

One Response to "PEMBELIAN PESAWAT TEMPUR F - 16 PEMERINTAH IRAK"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.