NEW TOURAN MPV 7 PENUMPANG | MIXED FRESH INFO

NEW TOURAN MPV 7 PENUMPANG

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 19 Juli 2011, under , , | 0 komentar
New Touran, MPV 7-penumpang kini lebih elegan dari edisi sebelumnya. New Touran yang merupakan produksi PT Garuda Mataram (GMM) memiliki beberapa fitur pendukung diantaranya lebih elegan, gril dan lampu depan yang lebih tajam, kaca belakang lebih lebar sehingga memberikan pandangan yang lebih luas dan dibekali roof rails hitam dan desain velg 16 inci. Ruang kemudi VW tampil lebih modern dengan sentuhan lapisan krom pada beberapa bagian kabin. Beberapa fitur unggulan, antara lain multifunction steering wheel, sistem audio dengan tampilan baru dan kaca spion anti-dazzle.

New Touran masih mengandalkan jantung pacu lama 1.4 Liter TSI direct injection, supercharger dan turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 140 hp pada 5.600 rpm dan torsi 220 Nm pada 1.500-4.000 rpm. Mobil ini mampu dikebut 0-100 km per jam dalam 9,5 detik dan kecepatan maksimal 202 km per jam. Meski cepat, konsumsi bahan bakarnya 1 liter menempuh 14,5 km. Harga New Touran dibandrol Rp390 juta (off the road Jakarta).

One Response to "NEW TOURAN MPV 7 PENUMPANG"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.