MODUS KEJAHATAN JELANG BULAN SUCI RAMADHAN | MIXED FRESH INFO

MODUS KEJAHATAN JELANG BULAN SUCI RAMADHAN

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 20 Juli 2011, under , , | 0 komentar
Bulan suci ramadhan akhirnya sebentar lagi datang. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyambut datangnya bulan yang penuh berkah ini. Mulai dari berbelanja kebutuhan pokok dan keperluan lainnya seperti mengantre membeli tiket mudik pulang kampung walaupun harganya semakin meroket. Seperti tahun-tahun sebelumnya menjelang bulan suci ramadhan ini kejahatan semakin meningkat.

Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya ada beberapa modus yang selalu digunakan pelaku kejahatan. Untuk itu diperlukan langkah pencegahan dari diri sendiri dan lingkungan sekitar. Modus-modus kejahatan yang digunakan antara lain pencurian kendaraan bermotor yang terjadi saat salat tarawih hingga menjelang salat subuh. Selain itu kejahatan dengan modus pembiusan yang mengincar para pemudik yang hendak pulang kampung. Modus lainnya, adalah perampokan dengan berpura-pura menjadi tamu atau menawarkan jasa service AC dan peralatan rumah tangga lainnya. Selain itu, perampokan menggunakan senjata api yang mengincar para nasabah bank.

One Response to "MODUS KEJAHATAN JELANG BULAN SUCI RAMADHAN"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.