KONSER WESTLIFE JAKARTA 2011 | MIXED FRESH INFO

KONSER WESTLIFE JAKARTA 2011

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 20 Juli 2011, under , , | 0 komentar
Ada yang masih ingat Boyband asal Irlandia? Sebagai informasinya, boyband ini terdiri dari Mark, Shane, Kian dan Nicky dulu sempat melejit namanya setelah mengeluarkan lagu dengan judul "I Have A Dream" pada tahun 1999an. Ya benar sekali, Westlife nama boyband tersebut. Westlife sempat redup namanya dan hampir tidak pernah lagi kedengaran namanya di Indonesia. Namun kini boyband tersebut rencananya akan kembali mengadakan konser di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser tersebut diperkirakan berdurasi dua jam dan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2011.

Konser Westlife pada 5 Oktober mendatang merupakan konser yang keempat kalinya di Jakarta. Saat pertama kali datang ke Indonesia jumlah penonton mencapai puluhan ribu orang. Rencananya, Westlife akan membawakan 20 lagu, sekitar 60 persennya adalah lagu-lagu dari album lama. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian 'Gravity Tour 2011' yang sama dengan judul album terakhir mereka 'Gravity'. Ada 4.500 tiket yang akan dijual, mulai dari kelas festival 1 (Rp750 ribu), tribune 1 (Rp675 ribu), tribune 2 (Rp600 ribu). Jadi bagi teman-teman penggemar Boyband Westlife segera beli tiket konsernya sebelum kehabisan.

One Response to "KONSER WESTLIFE JAKARTA 2011"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.