MODEL HARLEY DAVIDSON 2012 | MIXED FRESH INFO

MODEL HARLEY DAVIDSON 2012

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 01 Juli 2011, under , , | 0 komentar
Bagi para pecinta motor gede Harley-Davidson kini telah diperkenalkan 15 model Harley Davidson 2012 yang dipasarkan di Amerika Serikat dan Eropa. Semua model berasal dari tipe, yaitu Touring, Trike (khusus pasar Amerika Utara) dan Sportster. Enam HD Sporter 2012 terdiri dari berbagai varian menawarkan sensasi dengan mesin American V-Twin dari Dark Custom dengan sasis baja hitam "Iron 883" hingga XR1200X.

Untuk Sportster, semua varian menggunakan ban Michelin Scorcher. Harley menawarkan 7 pilihan warna baru, termasuk bodi samping hitam dengan hitam denim, hitam glossy atau sesuai dengan warna bodi utama. Varian terdiri dari SuperLow, Iron 883, Sportster 1200 Custom, Nightster, Forty-Eight dan XR1200X. Delapan HP Touring menggunakan mesin Twin Cam 103 dilengkapi dengan Automatic Compression Release dan sistem pendingin oli yang terintegrasi.

Kemampuan mesin, torsinya 138,3 Nm yang diperoleh pada putaran 3500 rpm. Motor gede ini menggunakan transmisi 6-percepatan dengan sistem Cruise Drive. Lantas peredam kejut depan ukuran 41,3 mm dan belakang dengan pengatur udara. Model sportster ditawarkan dalam 12 pilihan warna, diantaranya Road King, Road King Classic, Electra Glide Classic, Ultra Classic Electra Glide, Electra Glide Ultra Limited, Street Glide, Road Glide Custom dan Road Glide Ultra.

Model ketiga adalah Trike (roda tiga) dan hanya dipasarkan di Amerika Utara. Kelebihannya, ada sistem hiburan berupa sistem audio dari Harman Kardon Advaced Audio System, plus 4 pseaker total 80 watt. Fitur canggih lainnya adalah cruise control dan jalan mundur dengan tenaga listrik murni tapi sayangnya model ini hanya memiliki tiga warna yakni Vivid Black, Big Blue Pearl / Vivid Black dan Ember Red Sunglo / Merlot Sunglo. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di situs www.harley-davidson.com.

Sumber : kompas

One Response to "MODEL HARLEY DAVIDSON 2012"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.