MITOS ANGKA 13 | MIXED FRESH INFO

MITOS ANGKA 13

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 23 Juli 2011, under | 0 komentar
Mitos Angka 13? Adakah yang mengetahui tentang mitos yang menyebutkan angka 13 merupakan angka yang memberikan kesialan bagi seseorang? Karena itulah, beberapa orang pantang menggunakan nomor 13 dalam setiap barang yang digunakan karena dipercaya memberikan kesialan yang beruntun. Walaupun zaman telah canggih sekarang ini, beberapa orang tetap mempercayai mitos angka 13.

Bahkan beberapa orang memberikan bukti bahwa ketika ia berusia 13 tahun, hidupnya selalu diisi dengan kesialan. Padahal belum tentu juga hal itu merupakan suatu kebenaran karena bisa saja di usia 13 tahun tersebut, kebetulan ia kurang beruntung. Kalaupun memang angka 13 memberikan kesialan, berarti setiap orang yang berusia ke - 13 tahun akan mengalami musibah secara beruntun?? Oleh karena itu, sebaiknya kita jangan selalu mengaitkan kesialan yang dialami dengan mitos angka 13, melainkan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dengan melakukan instropeksi diri.

Tapi lain pula yang dialami oleh pemain muda Real Madrid, Mesut Oezil, yang mendapatkan angka yang dikatakan "keramat" dalam timnya. Angka keramat tersebut adalah nomor punggung 10 karena angka 10 dalam tim ini merupakan kreator serangan atau playmaker dalam skuadnya. Oezil sendiri didatangkan Jose Mourinho ke Madrid setelah ia mampu tampil memukau bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2010 lalu. Oezil dibeli Madrid dengan harga €15 juta.

One Response to "MITOS ANGKA 13"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.