KONDISI TERKINI PENCARIAN KAPAL MOTOR SINAR PAGI | MIXED FRESH INFO

KONDISI TERKINI PENCARIAN KAPAL MOTOR SINAR PAGI

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 09 Juli 2011, under , | 0 komentar
Pencarian Kapal Motor (KM) Sinar Pagi yang hilang di perairan Sindey-Manokwari-Papua terhalang gelombang laut tinggi. Saat ini tim SAR membutuhkan helikopter dan lebih dari 6 perahu karet untuk mencari 10 orang penumpang kapal motor itu. Tim gabungan terdiri atas 36 personel Polres Manokwari, Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Angkatan Laut 13 personel, TNI Angkatan Darat 10 orang, tim regu penyelamat dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Manokwari sebanyak 16 personel, dan puluhan warga setempat yang ikut membantu mencari korban korban.

KM Sinar Pagi dinyatakan hilang oleh kepolisian setempat pada Kamis 7 Juli lalu, atas laporan dari seorang penumpang yang selamat bernama Vicky Kendi, 14 tahun. KM Sinar Pagi membawa 11 orang penumpang. Enam orang di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) yang sedang bertugas di Manokwari. Keenam anggota BIN itu adalah Prim Sulikron, Andri Winarta, Gion Sembiring, Bayu Kumilang, Hana Siwaan, Solgun.

One Response to "KONDISI TERKINI PENCARIAN KAPAL MOTOR SINAR PAGI"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.