TEGURAN MENTERI PERHUBUNGAN TERHADAP LION AIR | MIXED FRESH INFO

TEGURAN MENTERI PERHUBUNGAN TERHADAP LION AIR

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 07 Juni 2011, under , , | 1 komentar
Menteri Perhubungan Freddy Numberi melayangkan surat teguran kepada PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) menyusul rangkaian keterlambatan jadwal penerbangan yang dialami oleh para konsumennya di beberapa bandara di tanah air. Freddy mengatakan sebagai penyedia jasa layanan penerbangan, Lion Air seharusnya melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat, termasuk tepat waktu dalam jadwal-jadwal yang sudah ditetapkan.

Sayangnya, keluhan dari para pengguna Lion Air pun makin banyak seperti yang terjadi pada penumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-770 tujuan Jakarta-Manado kecewa karena pesawat batal mendarat di Manado, Sabtu lalu pada pukul 22.00 WIB. Kekecewaan semakin bertambah karena sampai dengan pukul 01.30 WIB, Minggu dini hari, para penumpang masih ditelantarkan di Bandara Hasanuddin, Makassar. Lion Air juga tercatat mengalami penundaan keberangkatan selama lima jam di Bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru pada hari Minggu, 5 Juni. Penundaan keberangkatan dalam waktu yang cukup lama juga terjadi pada penumpang di Bandara Soekarno-Hatta.

Selain itu, Komisi V DPR akan segera memanggil direksi PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) untuk memberikan klarifikasi terkait penundaan sejumlah jadwal penerbangan pesawat pada akhir pekan lalu di sejumlah bandara di Tanah Air. Komisi V akan memanggil semua maskapai penerbangan yang beroperasi di bandara di Tanah Air dan memperingatkan maskapai-maskapai tersebut untuk mengingatkan komitmennya tentang pelayanan. Pemanggilan maskapai-maskapai ini akan dilakukan setelah komisi tuntas membahas RAPBN dengan pemerintah.

One Response to "TEGURAN MENTERI PERHUBUNGAN TERHADAP LION AIR"

  1. joe Says:

    semoga ke depannya semua perusahaan pelayanan publik akan semakin baik

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.