SANKSI PETENIS AUSTRIA | MIXED FRESH INFO

SANKSI PETENIS AUSTRIA

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 01 Juni 2011, under , | 0 komentar
Petenis Austria Daniel Koellerer diskors seumur hidup dari olahraga tersebut karena dinyatakan bersalah melakukan pengaturan hasil pertandingan. Petenis berusia 27 tahun itu, dinyatakan bersalah atas tiga dakwaan Uniform Tennis Anti-Corruption Programme, termasuk "merancang atau mencoba merancang hasil sebuah kejuaraan".

Skors seumur hidup itu berlaku segera dan artinya Koellerer tidak dapat ikut serta dalam turnamen atau kompetisi apapun yang diselenggarakan atau disetujui oleh otoritas tenis profesional. Selain diskors, peringkat 385 dunia dan sempat mencapai peringkat tertinggi 55 pada 2009 ini, juga didenda 100.000 dolar AS. Atas keputusan tersebut, Koellerer memiliki hak untuk melakukan banding ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS). TIU didirikan oleh Federasi Tenis Internasional (ITF) dan ATP dan WTA Tours, untuk melindungi olahraga tersebut dari korupsi dan perjudian. Semua pemain harus terdaftar pada program tersebut.

One Response to "SANKSI PETENIS AUSTRIA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.