PROMO HOTEL DI MUSIM LIBURAN SEKOLAH | MIXED FRESH INFO

PROMO HOTEL DI MUSIM LIBURAN SEKOLAH

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 17 Juni 2011, under , , | 0 komentar
Liburan sekolah akan tiba sebentar lagi. Bagi keluarga yang memiliki uang lebih bisa dipastikan akan berlibur di tempat-tempat wisata yang ada di beberapa daerah. Bisa dipastikan agen-agen penjualan tiket pesawat akan kebanjiran order pesanan dan harga tiket pesawat pun akan naik. Tapi bagi keluarga yang tidak memiliki rencana liburan keluar daerah dan memilih untuk memilih menginap di hotel tidak perlu khawatir karena beberapa hotel merancang program-program yang bisa menarik minat wisatawan untuk menginap.

Hotel-hotel tersebut diantaranya:
  • ASIA PACIFIC ACCOR HOTEL
Jaringan Accor Hotels menggelar program "Accor Hotel Super Sale" dimana wisatawan dapat menghemat hingga 50 persen melalui pemesanan secara online di accorhotels.com/supersale. Periode pemesanan dimulai dari 16 Juni hingga 22 Juni 2011 untuk periode menginap mulai dari 8 Juli hingga 4 September 2011. Penawaran Accor Hotels Super Sale 2011 dimulai dari harga USD$25.

Beragam brand hotel Accor yang turut berpartisipasi dalam penawaran luar biasa ini termasuk Pullman, MGallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis dan all seasons. Promosi ini berlaku di hampir 1.000 hotel termasuk: India (Novotel Hyderabad Airport, Novotel Mumbai Juhu Beach, Grand Mercure Bangalore), Australia (Novotel Sydney on Darling Harbour, Pullman Reef Hotel Casino, Grand Hotel Melbourne - MGallery), Indonesia (Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Mercure Surabaya, The Royal Beach Seminyak, Bali), Malaysia (Novotel Kuala Lumpur, Novotel Kota Kinabalu, Pullman Kuching, Pullman Putajaya).

  • HOTEL KEMPINSKI
Hotel Kempinski menawarkan kejutan sensational baik untuk orang tua dan juga anak-anak dengan tajuk “Sensational School Holiday”. Keistimewaan yang diberikan oleh hotel Kempinski adalah orangtua dapat bersantai ria sewaktu anaknya bermain serta merasakan kenikmatan berjemur di pinggir kolam renang sambil menikmati pijatan dari terapis KempinskiSpa. Reflexology sekitar 30 menit tersebut dapat dinikmati secara cuma-cuma. Sedangkan buat setiap tamu cilik akan menikmati berbagai kejutan sensasional dari toko kue dan roti Kempi Deli di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta serta mainan dari toko mainan favoritnya seperti Toys Kingdom dan diskon 10 persen untuk berbelanja di outlet yang cabang terdekatnya ada di dalam kompleks hotel yakni Grand Indonesia.

Paket ini menawarkan harga menarik mulai dari Rp 1.799.000 nett untuk jenis kamar Deluxe Room per malam. Paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan satu anak di bawah usia 12 tahun di Signatures restaurant. Di luar itu, setiap anak akan menerima potongan sebesar 50 persen untuk sarapan dan Gratis untuk balita yang menginap bersama. Selain itu pengunjung dapat menikmati fasilitas high speed broadband/Wifi serta mendapatkan fasilitas waktu check in yang lebih awal yakni pada pukul 11 pagi dan check out lebih lambat yakni pada pukul 3 petang setiap akhir pekan. Promo ini berlangsung mulai tanggal 20 Juni sampai dengan 17 Juli 2011.

  • THE AKMANI HOTEL
Paket yang ditawarkan the Akmani Hotel adalah ‘Family Weekend Gatewatay’ yang ditujukan buat keluarga yang ingin berakhir pekan di Jakarta namun tetap syarat dengan kebersamaan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 780.000,-nett untuk Deluxe Room dan Rp. 1.300.000,-nett untuk Suite Room. Mengenai fasilitas yang akan didapat adalah menginap bersama keluarga selama satu malam termasuk makan pagi serta gratis makan malam barbeque fiesta all you can eat untuk dua orang. Tapi sayangnya paket kamar ini hanya berlaku pada hari Sabtu saja. Fasilitas lainnya yaitu dapat menikmati pelayanan drop off ke Plaza Indonesia menggunakan shuttle bus. Sedangkan untuk para tamu di kamar Suite dapat pula menikmati afternoon tea di Scarlatti Lounge mulai pukul 17.00 WIB– 19.00 WIB secara gratis.

  • HOTEL SARI PAN PASIFIC
Hotel Sari Pan Pasific yang tergabung ke dalam Global Hotel Alliance (GHA) adalah Hotel berbintang lima yang membuat progam local experience kepada tamu Hotel tersebut. Tamu Hotel dapat berkunjung ke Monas tanpa perlu mengantri, dapat belajar membuat dan melukis batik di Museum batik. Bagi tamu Hotel yang ingin belajar dan menikmati alunan music angklung, Hotel Sari Pan Pasific juga menyediakan sarana menuju ke objek wisata Seni dan Belanja Saung Mang Udjo di Kota Bandung dengan persyaratan sudah pada level tertentu. Fasilitas lainnya yaitu lounge yang menyediakan sarapan setiap pagi dan koktail setiap malamnya.

Mengenai dekorasi kamar hotel Sari Pan Pasific menggunakan motif kain Tapis tradisional buatan tangan yang sulit dihiasi dengan benang emas dari pulau Sumatera. Pemandangan kamar ini menghadap ke jalan Thamrin dan Jalan Sabang. Fasilitas hiburannya yaitu televisi LCD yang dilengkapi 25 saluran serta 5 sistem DVD player dengan DVD film terbaru gratis.

  • NOVOTEL BALI BENOA
Novotel Bali Benoa menawarkan harga special “Hot Deals” kepada wisatawan untuk menikmati liburan yang sempurna di Bali. Penawaran “Hot Deals” ini tersedia mulai dari USD 69 atau Rp588 ribu untuk akomodasi dua orang ketika dipesan melalui online. Terletak di tepi pantai Nusa Dua dengan pemandangan pasir emasnya yang menghadap ke pantai Tanjung Benoa menyediakan “Rumah yang jauh dari Rumah”, sebuah tempat untuk menghibur atau hanya sebuah tempat yang tepat untuk bersantai dimana hal ini dapat dilihat dari senyuman para staff dan juga arsitektur bergaya Bali.

Setiap kamar telah dirancang dengan desain interior kayu kelapa dengan kenyamanan yang maksimal untuk para tamu. Pilihan kamar & villa bervariasi dari Beach Front Villa dengan dua kamar tidur dan Private Pool Villa dengan satu kamar tidur, Family Suite, Family Room, Tropical Terrace dan kamar Deluxe. Fasilitas rekreasi dan kegiatan disediakan untuk membuat liburan di pulau tropis Bali menyenangkan dan terjangkau, diantaranya adalah 3 kolam renang dengan pusaran air, pusat kebugaran, spa outdoor dan indoor, lapangan tenis, bola voli pantai, klub anak, program harian kegiatan olahraga dan budaya yang penuh dengan kesenangan dan energi, atau bersantai dan menenangkan diri.

  • HOTEL HARRIS SUITES FX SUDIRMAN
Hotel Harris Suites FX Sudirman yang tergabung dalam Tauzia Hotel Management dan berlokasi dipusat area bisnis Sudirman memiliki akses langsung ke fX Lifestyle enter mall dan jarak yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki ke Plaza Senayan dan komplek olahraga senayan. Tidak hanya itu saja, para tamu bisa menikmati akses gratis internet diseluruh ruangan hotel dimana kamar yang tersedia juga dilengkapi oleh LCD flat screen dan pilihan saluran TV internasional. Hotel Harris Suites FX Sudirman memiliki 88 kamar dan suites, gym, swimming pool, tennis court, dan 10 ruang meeting yang memuat 6 sampai 16 orang yang juga dikenal fPod di fX mall.

One Response to "PROMO HOTEL DI MUSIM LIBURAN SEKOLAH"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.