BULAN MADU DI CLARION HOTEL MAKASSAR | MIXED FRESH INFO

BULAN MADU DI CLARION HOTEL MAKASSAR

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 17 Juni 2011, under , , | 0 komentar
Bagi pasangan pengantin baru, bisa menikmati bulan madunya di Clarion Hotel, Makassar karena Clarion Hotel memberikan pelayanan spesial buat pengantin baru yakni mengantarkan makanan ke kamar anda cukup menghubungi room service menu dengan fasilitas pelayanan 24 jam dan kamar disulap layaknya ruang makan ajaib. Selain itu, tersedia bar pribadi yang dilengkapi minuman dan makanan terbaik bagi setiap residen.

Banyak ragam pilihan menu yang disajikan oleh manajemen dapur Clarion Hotel. Ada dua makanan favorit lokal. Coto Makassar, yakni sup khas Makassar dengan saus kacang disajikan dengan ketupat. Pallu Basa atau sup tradisional disajikan dengan kelapa parut dan tetelan.

Sajian menu pembuka dan selada berupa Lumpia Goreng Udang Barong (lumpia goreng disajikan dengan saus Thailand), Samoan Style Baked Mussels (kerang panggang dengan aroma bawang putih dan kemangi disajikan dengan lemon sauce), Golden Bag (udang cincang lumpia disajikan dengan saus Thailand). Clarion Tower Smoked Fish Salad (daging susun ikan asap jeruk limau dengan mangga cincang dan selada segar), Thai Seafood Salad (selada sari laut khas Thailand), Ayam Bumbu Matah Balinese Style (selada ayam suir dengan aroma selai, daun jeruk, dan bawang merah), Chef Salad Bowl (potongan daging ayam, sapi, keju, dan telur disajikan dengan saus tar-tar), dan Rujak Buah (rujak buah campur khas Indonesia).

Ragam sup ada lima pilihan menu diantaranya French Onion Soup (roti perancis rasa bawang putih disajikan dengan keju dan kaldu ayam), Seafood Gumbo (sup krim sari laut dengan oksa, tomat, dan bumbu special Cajun), Cream Soup Pick Your Choice (aneka pilihan sup krim), Soto Ayam (soto ayam disajikan dengan bihun dan nasi putih), dan Sop Buntut Sapi Rebus atau Goreng (sop buntut sapi disajikan dengan nasi putih). Penutupnya kue coklat hangat disajikan dengan vanilla es krim. Sedangkan minumnya cappuccino & espresso, café latte, atau strawberry latte & energy cappuccino.

Sumber : okezone

One Response to "BULAN MADU DI CLARION HOTEL MAKASSAR"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.