PROFIL CHEF MARINKA | MIXED FRESH INFO

PROFIL CHEF MARINKA

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 14 Juni 2011, under , | 6 komentar
Chef Marinka atau Maria Irene Susanto, lahir di Jakarta, 22 Maret 1980 adalah satu-satunya Chef Master wanita dalam acara Master Chef Indonesia, ia lulusan dari Le Cordon Bleu, Sydney Australia, yang menganggap bahwa kreatifitas dan imajinasi merupakan elemen penting untuk menjadi seorang chef. Setelah bertahun-tahun menggali ilmu di luar negeri, dan beberapa kali mengembangkan karirnya di dunia kuliner, akhirnya ia kembali ke Indonesia. Bagi yang pernah menonton acara Cooking in Paradise di Trans7 pasti tau sosok chef cantik ini. Sebelumnya, ia menjadi pembawa acara Sendok Garpu di JakTV.

Chef Marinka sempat menyalurkan hobi memasaknya dengan membuka kafe “Warung Telur Ceplok” pada tahun 2005 di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Harga menu yang dijual antara 20.000 sampai 35.000an. Tapi, karena keliru menerapkan konsep pemasaran, warungnya hanya bertahan 1,5 tahun.Mulanya Marinka mengembangkan karirnya di Autralia, namun di kemudian hari dia memutuskan untuk kembali ke tanah air dengan membawa misi khusus, yaitu untuk mengenalkan masakan Indonesia di mata internasional.

Terpilih menjadi salah satu Chef Master di Master Chef Indonesia bagi marinka adalah salah satu kebanggaan mengingat dia menjadi juri termuda dan akan bersanding dengan Juna dan Vindex. Tetapi hal ini tidak membuat rasa percaya dirinya berkurang. Baginya usia bukanlah tolak ukur kemampuan seseorang, begitu juga dengan kepercayaannya akan kemunculan program MasterChef Indonesia untuk pertama kalinya di Asia. “Saya percaya bahwa presentasi dan rasa dari sebuah masakan itu sama pentingnya dan ini berlaku untuk masakan yang paling sederhana sekalipun”, ujar Marinka.

One Response to "PROFIL CHEF MARINKA"

  1. Devia Narashiva
    Says:

    Chef Marinka udah nikah apa belum, sih?
    aku suka banget ma dia, meski aku cewek normal, hehehehe
    tapi, cara berbusananya yang sexy tapi tetep sopan bener-bener menginspirasi, apalagi kalo diliat, sepertinya dia ramah dan cute banget, sexy-nya lucu :)

  1. 2NE1 Says:

    gue seneng nonton master chef ya gara2 ada dia.. hehe

  1. Anonim
    Says:

    chef marinkaa kreen dde ,
    saluut dde ma kkg chef

  1. Anonim
    Says:

    i love chef marinka...cantiqqqqq bgt....

  1. Anonim
    Says:

    chef marinka wow fantastik....
    krenzzzzzzzzzz abzzz....
    good job!!!!!!!

  1. Joharmansyah Says:

    saya suka banget dengan chef marinka. bibirnya sexy banget dengan body mungilnya. titip salam ya ama tu bibir sexy..heheheh
    http://various-gadgets.blogspot.com

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.