MOTOR TRAIL YAMAHA YZ450 F | MIXED FRESH INFO

MOTOR TRAIL YAMAHA YZ450 F

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 13 Juni 2011, under , , | 0 komentar
Produsen sepeda motor asal Jepang, Yamaha Motor, tampaknya ingin mendongkrak citra varian sport motocross dengan memperkenalkan motor trail Yamaha YZ450F serta memperkenalkan varian dengan mesin 250 cc, Yamaha YZ250F.

Generasi baru YZ250F ini mengalami serangkaian ubahan untuk meningkatkan tenaga misalnya Karburator yang menggunakan ukuran 39 milimeter (mm) atau lebih besar 2 mm dibanding model 2011 yang berukuran 37 mm. Piston mesin diganti dengan menggunakan bahan yang ringan, namun kuat. Selain itu, Yamaha menggunakan lima buah katup titanium dan menyempurnakan saluran isap dan saluran buang karburator. Oleh karena itu tenaga puncak yang disemburkan mesin mulai terasa saat putaran mesin berada di 8.000–12.000 rpm.

Selain itu, tingkat akselerasi motor juga naik sehingga sesuai dengan karakternya sebagai motor lintas alam yang membutuhkan kelincahan dan kecepatan akselerasi untuk menyiasati segala medan. Kerangka motor juga didesain ulang dengan menggunakan bahan yang ringan, namun kuat. Tangki dibuat lebih ramping dan lebih rendah sehingga pembagian titik berat ketika pengendara bermanuver lebih merata.

Begitu pula dengan peranti suspensi baik depan maupun belakang, serta peredam. Beberapa komponen dirancang untuk memungkinkan pengendara memiliki perhitungan yang tepat di saat melibas tikungan tajam dan bermanuver di berbagai jenis lintasan. Knalpot yang digunakan pun menggunakan knalpot model baru yang memiliki tingkat kebisingan suara 94 desible sehingga sesuai dengan aturan balap internasional.

One Response to "MOTOR TRAIL YAMAHA YZ450 F"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.