LADY GAGA DAN KOTA BERLIN | MIXED FRESH INFO

LADY GAGA DAN KOTA BERLIN

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 14 Juni 2011, under , , | 0 komentar
Lahir di Amerika Serikat, sukses mengembangkan karir di Inggris, tetapi Lady Gaga justru ingin menetap di Berlin, Jerman. Ini disebabkan karena Berlin dianggap sangat inspiratif bukan hanya karena arsitektur kota, tetapi juga penduduknya. Penyanyi yang baru mengeluarkan album 'Born This Way'. Dalam album tersebut ada lagu yang diberi judul berbahasa Jerman yaoitu 'Scheiße' dan "Fashion of His Love".

Lagu 'Scheiße' bercerita tentang keinginan seorang wanita untuk jadi pribadi yang kuat. Menurut Gaga, judul lagu 'Scheiße' menggambarkan keberanian dengan cara yang seksi. Sedangkan lagu yang berjudul "Fashion of His Love" dipersembahkan untuk Alexander McQueen, perancang busana favoritnya. Penyanyi yang terkenal melalui lagu "Just Dance" itu mengaku sangat dipengaruhi McQueen dalam hal berbusana. Lagu itu adalah persembahan personalnya untuk karya dan pengaruh fashion McQueen pada dirinya.

Dalam hal berbusana, Gaga memang identik dengan "keliarannya" dan hal itu disediakan oleh sang couturier, McQueen. Mulai dari busana untuk karpet merah, video musik, hingga konser. Hal yang paling identik dengan McQueen dan Gaga adalah sepatu Armadillo. Sepatu tersebut dikenakan Gaga pada video klip "Bad Romance".


sumber : vivanews

One Response to "LADY GAGA DAN KOTA BERLIN"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.