HOTEL TERLENGKAP DI DUNIA "MANDARIN ORIENTAL TOKYO HOTEL" | MIXED FRESH INFO

HOTEL TERLENGKAP DI DUNIA "MANDARIN ORIENTAL TOKYO HOTEL"

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 19 Juni 2011, under , | 0 komentar
Memiliki atau dapat menginap di Hotel terlengkap di dunia mungkin merupakan impian setiap orang? Bagaimana tidak hotel yang memiliki fasilitas terlengkap ini pastinya mematok harga yang lumayan mahal sehingga tidak sembarang orang bisa merasakannya. Tapi apakah ada hotel di dunia ini yang memiliki fasilitas terlengkap?

Jawabannya ada. Tepatnya di pusat kota Tokyo yang memiliki segala apa saja yang dibutuhkan pelanggannya. Hotel tersebut adalah Mandarin Oriental Tokyo Hotel dengan tarif Rp 6 miliar semalam. Hotel ini memiliki segala yang dibutuhkan pelanggannya temasuk menyediakan makanan dari sembilan restauran, serta dilengkapi banyak spa. Hotel ini memiliki 178 kamar yang selalu penuh dipesan oleh beberapa perusahaan dan invidu untuk pesta.

Hotel bintang lima berlantai 36 ini dekat dengan kawasan bisnis Nihonbashi. Tak jauh dari sana, ada pusat belanja Mitsukoshi Departement Store. Hotel ini juga menawarkan pemandangan indah metropolitan Tokyo di malam hari yang bisa dipandang dari lantai atas hotel. Ruang kamar sangat besar, terbesar dibandingkan dengan hotel yang ada di Tokyo. Selain pemandangan dan berbagai fasilitas, hotel juga menyediakan akses internet berkecepatan tinggi, voice-mail system, mini-bar dengan Krug champagne, safety box untuk lap-top PC, perlengkapan audio visual dengan sistem CD/DVD player, televisi crystal kualitas tinggi saluran berita dengan tujuh bahasa untuk tamu asing. Kamar mandi luas beraroma terapi dari Inggris.

One Response to "HOTEL TERLENGKAP DI DUNIA "MANDARIN ORIENTAL TOKYO HOTEL""

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.