CALON INDEPENDEN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BANTEN | MIXED FRESH INFO

CALON INDEPENDEN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BANTEN

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 12 Juni 2011, under , , | 0 komentar
Tiga dari lima pasang bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dari unsur perseorangan lolos verifikasi menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Ketiga pasangan itu yakni Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Banten Dwi Jatmiko Dwi Jatmiko - Tjetjep Mulyadinata, Irjen Pol (Purn) Maman Sulaeman - KH Tb Fathul Adzim, dan Babay Suchiwan-Masdik Nursada.

Untuk Dwi Jatmiko - Tjetjep Mulyadinata memiliki dukungan sebanyak 485.566 foto copy KTP, Irjen Pol (Purn) Maman Sulaeman-KH Tb Fathul Adzim memiliki dukungan sebanyak 426 ribu foto copy KTP dan pasangan Babay Suchiwan-Masdik Nursada memilik jumlah dukungan sebanyak 420.000 foto copy KTP.

Sedangkan untuk dua pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang tidak lolos yaitu Elis Yunara-Heru Sutopo dan pasangan Siti Aisyah Soekarnoputri - Nyai Komala Sari. Keduanya pasangan ini tidak lolos, bukan karena tidak memenuhi persyaratan dukungan, melainkan kedatangan ke dua calon ini saat menyerahkan dokumen pencalonan telah melewati batas waktu yang telah di tentukan oleh KPU Banten.

Dwi Jatmiko mengaku optimistis bisa bersaing dengan calon lain yang didukung oleh partai politik. Karena dirinya mengklaim telah didukung oleh 1,5 juta buruh dan pekerja yang berasal dari delapan kabupaten/kota di Banten. Sebanyak 75 persen penduduk Banten merupakan pekerja, saya yakin para pekerja dan masyarakat akan mendukung pencalonan saya.

One Response to "CALON INDEPENDEN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BANTEN"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.