BADAI MATAHARI GANGGU SINYAL TELEKOMUNIKASI | MIXED FRESH INFO

BADAI MATAHARI GANGGU SINYAL TELEKOMUNIKASI

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 08 Juni 2011, under , | 0 komentar
Sebuah gelombang nyala api matahari yang diamati lembaga peneliti NASA diprediksi akan menimbulkan gangguan komunikasi dan juga listrik di bumi dalam kurun beberapa hari ke depan. Ledakan dari matahari ini akan menimbulkan radiasi gelombang api dalam sebuah level yang belum pernah disaksikan sebelumnya sejak tahun 2006 dan sepertinya terus mengalami peningkatan geomagnetik.

"Ini akan menjadi sesuatu yang dramatik," kata Bill Murtagh, koordinator program di NWS's Space Weather Prediction Center, menggambarkan gelombang api ukuran M2 (ukuran medium 2) dan akan mencapai puncaknya pada pukul 01.41 dini hari.

"Kami melihat nyala api yang terjadi di awalnya namun hal itu tidak terlalu besar kemudian terjadi erupsi dan kami melihat ada energi partikel radiasi yang bertiup serta kami melihat sebuah suntikan korona yang sangat besar," jelas Murtagh, lagi.

One Response to "BADAI MATAHARI GANGGU SINYAL TELEKOMUNIKASI"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.