VARIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY TERBARU | MIXED FRESH INFO

VARIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY TERBARU

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 20 Mei 2011, under , , | 0 komentar
PT Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan dua varian smartphone Samsung Galaxy. Dimana pada peluncuran sebelumnya perusahaan ini mengeluarkan Samsung Galaxy Tab 10.1 kepada masyarakat umum. Head of Marketing Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Eka Anwar, mengatakan bahwa ketiga seri Samsung Galaxy itu merupakan bagian dari visi Samsung untuk menggenjot pasar mobile pada 2011, khususnya kategori smartphone. Dalam perkenalan Samsung Galaxy Tab 10.1 di Jakarta, pekan lalu, Eka menyatakan bahwa tablet PC tertipis di dunia tersebut akan mulai dipasarkan di Tanah Air mulai Juni 2011.

Begitu Galaxy Tab 10.1 meluncur, Samsung akan melanjutkan pemasaran ponsel pintar Samsung Galaxy S II. Ponsel yang disebut-sebut sebagai ponsel Android terbaik ini sudah mulai dipasarkan di negara asalnya, Korea Selatan. Dalam jumpa pers tersebut, Samsung juga memperkenalkan varian ketiga dari Galaxy Tab, yakni Galaxy Tab 8.9. Dua varian terbaru Galaxy Tab dengan sistem operasi Android 3.0 (Honeycomb) ini akan dilengkapi aplikasi Quickoffice. Aplikasi perkantoran ini lebih lengkap dari aplikasi ThinkFree pada Galaxy Tab generasi pertama. Kedua Galaxy Tab teranyar itu juga dilengkapi program TouchWiz UX dan Mini Apps Tray. Dengan TouchWiz UX, pengguna Galaxy Tab dapat mengubah tampilan antarmuka (user inteface) pada halaman depan peranti tersebut sesuai kebutuhan.

One Response to "VARIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY TERBARU"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.