SPORT UTILITY VEHICLE (SUV) HONDA CR-V | MIXED FRESH INFO

SPORT UTILITY VEHICLE (SUV) HONDA CR-V

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 21 Mei 2011, under , , | 1 komentar
Honda Motor Company (Honda) ternyata telah mempersiapkan generasi terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) Honda CR-V. Honda disebut melakukan sejumlah ubahan yang cukup radikal terhadap SUV andalannya itu. Satu diantaranya adalah formasi jok yang kini menggunakan tiga baris. Satu di antara tampilan anyar yang cukup kentara adalah lampu belakang. Menariknya, lampu tersebut memiliki kemiripan dengan peranti yang sama yang digunakan oleh Volvo XC90.

Memang, belum ada keterangan resmi dari Honda ihwal kabar kemunculan CR-V terbaru itu. Begitu pun dengan rincian informasi ihwal mesin. Namun, mesin yang diusung SUV Honda itu berkapasitas 2.400 cc VTEC empat silinder. Beberapa kalangan memperkirakan, mobil itu mulai diluncurkan akhir tahun ini dan dipasarkan awal tahun depan. Jadi kita tunggu saja peluncuran mobil tersebut.

One Response to "SPORT UTILITY VEHICLE (SUV) HONDA CR-V"

  1. MENONE Says:

    ada image-nya nich sob?


    salam persahabatan selalu dr MENONE

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.