PERPECAHAN PARTAI DEMOKRAT | MIXED FRESH INFO

PERPECAHAN PARTAI DEMOKRAT

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 28 Mei 2011, under , | 0 komentar
Indikasi perpecahan di tubuh Partai Demokrat makin terlihat terkait pemecatan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin. Seperti dikemukakan Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Informasi dan Komunikasi Ruhut Sitompul yang menuding kelompok pendukung Andi Mallarangeng yang berulah. Meski dibantah, pernyataan Ruhut seolah menegaskan adanya pertentangan antara kubu Andi dan Anas Urbaningrum. Ruhut dikenal sebagai tim sukses Anas dalam kongres Partai Demokrat, setahun silam.

Setelah dipecat Nazaruddin yang dikenal dekat dengan Anas sempat mengancam membeberkan borok tokoh Partai Demokrat. Bahkan ia sempat diberitakan menuding adik Andi Mallarangeng ikut mengatur proyek di Kementerian Pemuda dan Olahraga walaupun kemudian dibantah Andi. Sedangkan menurut Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan yang disebut-sebut dekat dengan Andi Mallarangeng menepis isu perpecahan. Ia mengatakan kepengurusan Anas Urbaningrum justru telah merangkul semua kelompok. Anas dan Andi pernah bertarung memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Demokrat. Tapi dalam kongres setahun silam di Bandung, Jawa Barat, Anas memenangi pertarungan.

One Response to "PERPECAHAN PARTAI DEMOKRAT"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.