HADIAH JUARA LIGA CHAMPIONS | MIXED FRESH INFO

HADIAH JUARA LIGA CHAMPIONS

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 27 Mei 2011, under | 0 komentar
Manchester United atau Barcelona bakal mengantongi 110 juta pounds (Rp 1,55 triliun) jika menjuarai final Liga Champions 2011. Jumlah tersebut berasal dari uang hadiah resmi sebagai juara Liga Champions, nilai merek klub yang meningkat, nilai hak tayang mereka yang naik, dan nilai para pemain yang juga naik. Hitung-hitungan tersebut merupakan hasil studi keuangan yang dilakukan MasterCard. Jika juara mengantongi 110 juta pounds (Rp 1,55 triliun), maka yang kalah diperkirakan meraup 63 juta pounds (Rp 888 miliar).

Nilai tersebut merupakan rekor tertinggi di Eropa karena dua tim yang berlaga adalah dua merek paling berharga di dunia. Laporan itu juga menyebutkan London sebagai tuan rumah bakal meraup 45 juta pounds (Rp 634 miliar). Sedangkan, kota asal klub yang menjuarai final Liga Champions bakal mendapatkan 15 juta pounds (Rp 211 miliar) melalui kunjungan wisatawan yang meningkat.

One Response to "HADIAH JUARA LIGA CHAMPIONS"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.