GENERASI TERBARU FORD FOCUS FT | MIXED FRESH INFO

GENERASI TERBARU FORD FOCUS FT

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 24 Mei 2011, under , , , | 0 komentar
Setelah akhir Maret hingga pekan pertama Mei lalu melakukan serangkaian pengujian terhadap generasi terbaru Ford Focus ST, Ford Motor Company (Ford) memastikan mobil anyar itu mulai diluncurkan awal 2012. Namun, satu hal yang jauh lebih penting adalah jaminan dari Ford bahwa performa mesin yang bakal ditawarkan akan sama di mana pun mobil itu dipasarkan baik di Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Generasi paling gres dari Ford Focus ST tersebut bakal bersaing ketat dengan Volkswagen Golf GTI dan RS Megane.

Mesin bensin 2.000 cc dengan teknologi EcoBoost yang diusung Focus ST baru itu diklaim mampu meladeni para pesaingnya. Pasalnya, mesin tersebut memiliki tenaga hingga 247 bhp atau meningkat 25 bhp dibanding mesin generasi lawas. Meski bertenaga garang, mesin itu ramah lingkungan karena tingkat emisi CÒ yang dihasilkan cukup rendah. Ford mengaku ketiga aspek tersebut merupakan nilai jual utama Ford Focus ST terbaru. Ford juga menyempurnakan peranti sistem suspensi dan peranti power steering. Berkat perubahan itu, mobil akan lebih responsif kala diajak bermanuver dan kestabilan terjamin.

One Response to "GENERASI TERBARU FORD FOCUS FT"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.