ESET MOBILE SECURITY FOR ANDROID | MIXED FRESH INFO

ESET MOBILE SECURITY FOR ANDROID

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 23 Mei 2011, under | 0 komentar
Masalah keamanan di smartphone diperkirakan bakal terus meningkat seperti halnya ancaman di komputer. Cyberthreat atau ancaman dunia maya juga menginfiltrasi smartphone mengingat perangkat tersebut selalu terkoneksi ke internet. Untuk itu ESET secara berturut-turut telah meluncurkan versi baru produk keamanan yang dikembangkan untuk smartphone, yaitu ESET Mobile Security Business Edition for Windows Mobile dan ESET Mobile Security Business Edition for Symbian.

Untuk pengguna ponsel berbasis Android, ESET baru saja mengeluarkan ESET Mobile Security for Android namun masih dalam tahapan beta. Fitur-fitur yang terdapat di dalam ESET Mobile Security untuk Android antara lain deteksi file berbasis perilaku dan memberikan peringatan tentang adanya aktifitas yang mencurigakan didalam perangkat komunikasi. SMS/MMS Antispam memungkinkan user untuk membuat daftar telepon yang bisa dipercaya dan tidak dengan membuat sendiri daftar yang customize. Call Intercept mampu memblok baik panggilan maupun dial telepon yang tidak diinginkan. Security Audit dengan build in Task Manager, untuk memonitor penggunaan resources smartphone.

ESET Mobile Security dilengkapi fitur GPS Localization yang akan melokalisir perangkat komunikasi yang hilang atau dicuri dengan menggunakan remote command. Juga ada Remote Lock yang akan mengeblok telepon dari jarak jauh untuk mencegah pihak-pihak yang tidak berkepentingan yang mencoba mengakses data yang tersimpan di memory telepon. Selain itu, ada Remote Wipe yang akan menghapus data secara remote, sebagai langkah akhir pengamanan informasi data pribadi jika terjadi pencurian.

One Response to "ESET MOBILE SECURITY FOR ANDROID"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.