BMW 328 HOMMAGE | MIXED FRESH INFO

BMW 328 HOMMAGE

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 23 Mei 2011, under | 0 komentar
Pada acara "Concorso d'Eleganza Villa d'Este 2011" yang berlangsung 20-22 Mei lalu di Italia, para pabrikan mobil dan pemilik mobil klasik memamerkan kendaraan mereka. Bahkan dua prinsipal dari Eropa, seperti Aston Martin menampilkan konsep sedan sport Zagato V12 dan BMW membawa 328 Hommage.

BMW 328 Hommage tanpa atap dengan dua tempat duduk ini dibuat menyambut hari jadi ke-75 mobil balap BMW 328 yang punya prestasi pemegang kecepatan rata-rata tertinggi di sirkuit Mille Miglia, Italia. Model yang sekarang didasari dari studi roadster Vision ConnectedDrive yang sudah ditampilkan di Geneva. Agar tampilan terlihat retro dan terkesan futuristik, perancang BMW mengambil elemen tertentu dari 328 asli. Seperti desain yang ramping, gril vertikal ganda, tali dari kulit di atas kap mesin, gaya roda, kaca depan ganda dengan coakan di tengah, dan pintu-pintu yang meniru model 328.

Sebagian besar eksterior dan interior terbuat dari bahan plastik yang diperkuat dengan serat karbon. Sehingga, BMW mengklaimnya mobil ini sangat ringan dan lebih stabil ketimbang bahan aluminium. Melongok interior, dua jok memiliki sentuhan retro. Bahannya yang dipakai untuk interior termasuk serta karbon, kulit dan aluminium. Dari balik kap mesin, teronggok jantung pacu berkapasitas 3.0 Liter enam segaris. Bahannya dari plastik diperkuat serat karbon di mana juga dipakai pada model BMW M6 dan M3.

One Response to "BMW 328 HOMMAGE"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.