CATHAY PACIFIC TERBAKAR | MIXED FRESH INFO

CATHAY PACIFIC TERBAKAR

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 16 Mei 2011, under , | 2 komentar
Kementerian Perhubungan akan meminta keterangan Cathay Pacific atas insiden terbakarnya mesin pesawat jurusan Singapura-Jakarta. Hal itu terutama untuk memastikan apakah terdapat penumpang berasal dari Indonesia. Seperti diketahui, pesawat Cathay Pacific dengan nomor penerbangan CX715 yang berangkat dari Singapura ke Jakarta pada pukul 00:54, 16 Mei 2011, kembali lagi setelah terjadi peringatan adanya percikan api dari mesin nomor dua. Pihak bandara langsung mengerahkan enam kendaraan pemadam dan berhasil memadamkan api di pesawat. Upaya pemadaman membuat jalur penerbangan bandara Changi ditutup selama lebih dari satu jam.

Cathay Pacific sendiri menjelaskan pesawat CX715 kembali lagi ke Bandara Changi karena peringatan adanya percikan api dari mesin nomor dua. Para kru mematikan mesin Rolls Royce ketika mereka menerima peringatan tersebut sehingga dilakukan pendaratan darurat. Sejumlah pemadam kebakaran langsung memadamkan api saat pesawat berhenti di taxiway di Bandara Changi. 136 penumpang A330 turun dengan selamat dan semua langusung ditampung di hotel.

One Response to "CATHAY PACIFIC TERBAKAR"

  1. I-one Says:

    jadi ngeri mau naik pesawat.
    Alhamdulillah penumpangnya selamat semua.

  1. lina@happy family Says:

    Yang terpenting tidak ada korban jiwa...

    Kawan tolong update url dari link saya di Teman2Ku (happy family). Domainnya sudah diganti nih.
    Terima kasih

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.