AWAS MAINAN BERBAHAYA DARI CINA !!! | MIXED FRESH INFO

AWAS MAINAN BERBAHAYA DARI CINA !!!

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 31 Mei 2011, under , | 0 komentar
Pengawas keamanan Cina telah menemukan hampir satu dari setiap sepuluh mainan yang dijual di pasar domestik tidak aman. Hal ini menyoroti kembali meluasnya masalah kualitas produk di negeri yang memiliki aturan industri manufaktur yang buruk tersebut. Hal ini karena telah ditemukan mainan yang memiliki mutu di bawah standar dan mengandung logam berat seperti timbal, krom dan memiliki memiliki tepi tajam. Selain itu mainan anak-anak seperti sepatu anak-anak, sepeda, dan kursi untuk bayi belajar berjalan memiliki kadar formalin yang berlebihan dan dilapisi dengan cat yang mengandung timbal beracun dan zat berbahaya.

Menurut Kelompok aktivis lingkungan hidup Greenpeace mengatakan beberapa mainan anak-anak yang dijual di Cina daratan dan Hong Kong mengandung phthalates. Bahan kimia ini digunakan untuk melembutkan plastik dan dapat menimbulkan masalah hormon dan reproduksi.

One Response to "AWAS MAINAN BERBAHAYA DARI CINA !!!"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.