ANGGOTA KELOMPOK 78 | MIXED FRESH INFO

ANGGOTA KELOMPOK 78

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 21 Mei 2011, under , | 0 komentar
Anggota Komite Normalisasi Hadi Rudyatmo menilai kelompok 78 pendukung George Toisutta dan Arifin Panigoro telah mempermalukan bangsa dan negara di hadapan masyarakat sepak bola dunia. Menurutnya, tindakan kelompok 78 dalam Kongres PSSI kemarin jauh lebih memalukan dibanding gerakan pendukung Nurdin Halid beberapa waktu lalu. Dia menyebut jika kelompok itu tidak memiliki itikad baik serta etika dalam persidangan. Sebab, kelompok tersebut terlalu memaksakan kehendak dan tidak bisa menghormati pimpinan sidang.

Rudy menyatakan dukungannya kepada Agum Gumelar yang memilih untuk menghentikan sidang. Sebab, suasana sidang sudah tidak kondusif lantaran adanya beberapa pihak yang memaksakan kehendaknya. Dia berharap kelompok 78 mau bertanggung jawab jika PSSI terkena sanksi dari FIFA. Kebuntuan dalam Kongres PSSI di Hotel Sultan Jakarta itu menyebabkan Rudy memilih mundur dari Komite Normalisasi. Namun, hingga saat ini, dia masih menunggu tanggapan dari FIFA atas keputusannya untuk mundur. Jika benar kelompok 78 yang harus bertanggung jawab atas sanksi FIFA terhadap PSSI, maka masyarakat harus mengetahui siapa saja nama anggota yang menyebut dirinya sebagai kelompok 78? Ada yang tahu?

One Response to "ANGGOTA KELOMPOK 78"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.