SUPORTER PERSIJA VS PERSITARA BENTROK | MIXED FRESH INFO

SUPORTER PERSIJA VS PERSITARA BENTROK

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 10 April 2011, under , | 0 komentar
Di tengah kisruh mengenai pemilihan siapa Ketua Umum PSSI bentrokan terjadi antara pendukung kesebelasan yang bertanding di Liga Super Indonesia. Kejadian ini kembali mencoreng muka sepakbola kita yang kerap rusuh antar suporter. Bentrokan yang terjadi hari ini melibatkan Jak Mania, pendukung Persija dan pendukung Persitara terjadi di Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara yang saling lempar batu. Kedua pendukung kesebelasan sepakbola itu saling melempar batu. Bentrokan terjadi tanpa sebab yang jelas karena kedua pendukung mendadak saling lempar batu. Aksi para supporter ini sempat membuat macet jalanan di sekitar lokasi.

Untungnya polisi cepat melerai tawuran tersebut sebelum jatuh korban jiwa dan para pendukung tim sepakbola itu melanjutkan perjalanan mereka. Tak ada yang ditahan karena bentrokan itu. Meski begitu sejumlah petugas tetap disiagakan di lokasi untuk mencegah para pendukung tim sepakbola itu kembali ke lokasi dan saling lempar.

One Response to "SUPORTER PERSIJA VS PERSITARA BENTROK"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.