REKOR JUMLAH KARTU MERAH TERBANYAK | MIXED FRESH INFO

REKOR JUMLAH KARTU MERAH TERBANYAK

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 04 Maret 2011, under , | 0 komentar
Pemberian kartu merah pada pertandingan sepakbola merupakan hukuman yang diberikan wasit kepada pemain yang melakukan kesalahan fatal sehingga membahayakan pemain lainnya. Biasanya dalam satu pertandingan kartu merah dikeluarkan mungkin paling banyak 6 itupun sudah menunjukkan bahwa permainan sepakbola sangat keras. Tetapi, seorang wasit di Argentina menciptakan rekor jumlah kartu merah terbanyak yang dikeluarkan dalam sebuah pertandingan. Tidak main-main, sang wasit mengeluarkan 36 kali kartu merah. Wasit Damian Rubino mengusir 22 pemain dari masing-masing tim. Tidak itu saja, dia juga mengganjar kartu merah ke pemain pengganti dan sejumlah staf dari kedua kesebelasan.

Kemarin malam, pelatih dari salah satu tim menyatakan betapa dia meminta polisi untuk mengunci tim tamu di ruang ganti. Alasan Domino Sganga, merasa nyawanya terancam karena tim lawan hendak membunuhnya. Pertandingan Primera D atau divisi lima Argentina antara Claypole dan Victoriano Arenas yang ditangani Sganga berkesudahan 2-0 di Buenos Aires. Sejak menit-menit awal pertandingan suasana kisruh sudah membayangi, hingga pertandingan berakhir untuk kemenangan Claypole. Kedua tim terlibat aksi baku pukul massal, termasuk suporter yang masuk ke lapangan.

Namun begitu, pelatih Claypole Dergio Micieli menganggap wasit bertindak terlalu berlebihan. Sebagian pemain hanya berusaha memisahkan aksi perkelahian tersebut dan wasit sepertinya kebingungan sendiri. Jumlah kartu merah dari saku Rubino lebih banyak dari rekor sebelumnya yang dipegang partai sepakbola di Paraguay pada 1993 yang menghasilkan 20 pemain diusir keluar lapangan.

One Response to "REKOR JUMLAH KARTU MERAH TERBANYAK"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.