GOLKAR MASIH TERGABUNG KOALISI | MIXED FRESH INFO

GOLKAR MASIH TERGABUNG KOALISI

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 09 Maret 2011, under | 0 komentar
Ketua Divisi Pembinaan Organisasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Sudewo menyatakan salah satu penyebab kenapa Partai Golkar masih tetap berada di dalam koalisi pemerintahan karena kinerja para menteri dari Partai Golkar dinilai sudah baik. Sudewo menyatakan setidaknya ada dua dasar bagi Presiden Yudhoyono dalam melakukan perombakan kabinet yakni Pertama berdasar basis kinerja yang bisa dilihat secara obyektif dari penilaian Unit Kerja Presiden untuk Pengelolaan Program dan Reformasi (UKP3R). Sedangkan pertimbangan kedua adalah konsistensi partai koalisi dalam mendukung pemerintahan. Sudewo menambahkan alasan lain kenapa Golkar tetap di koalisi karena partai berlambang beringin ini merupakan partai besar yang sangat dibutuhkan untuk kestabilan pemerintahan.

Apalagi, Partai Golkar sendiri sudah berniat ingin tetap berada di barisan pendukung pemerintahan SBY-Boediono. Golkar dinilai sudah konsisten dalam barisan mengawal pemerintahan sampai 2014 mendatang. Namun, Partai Golkar masih bisa mandiri dalam mengeluarkan ide dan inovasi dalam koridor pemerintahan.

One Response to "GOLKAR MASIH TERGABUNG KOALISI"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.