TEROR INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG | MIXED FRESH INFO

TEROR INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 17 Februari 2011, under , , | 1 komentar
Kebakaran di 4 titik berbeda di kampus Institut Teknologi Bandung dan pemasangan kepala babi terjadi berurutan. Peristiwa itu diperkirakan berlangsung sejak Selasa malam hingga Rabu pagi. Kepolisian hari ini memeriksa seluruh lokasi kejadian. Lokasi terbakarnya ruangan berada di dekat saluran pendingin udara di belakang ruang commlabs, di kamar mandi gedung TVST atau Oktagon, depan lift lantai 2 Gedung Labtek V atau kampus Teknik Informatika, dan di ruang toilet lantai satu Labtek VIII kampus Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI).

Dari lokasi terakhir tersebut, sekitar 120 langkah tergantung kepala babi. Kepala itu dipasang di atas jembatan penghubung gedung Labtek V dan VI. Tepatnya di sisi barat kolam Indonesia yang berada di tengah kampus. Sebelumnya sempat beredar kabar ulah itu dilakukan mahasiswa seni rupa. Perkuliahan di kampus ITB sendiri hari ini terlihat berjalan normal. Begitu pula di sekitar lokasi yang terbakar dan bekas kepala babi tergantung.

One Response to "TEROR INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG"

  1. Gaphe Says:

    ini juga udah dibahas di blognya tito.. plus fotonya juga malahan

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.