PILKADA ULANG TANGSEL | MIXED FRESH INFO

PILKADA ULANG TANGSEL

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 26 Februari 2011, under , , | 0 komentar
Jalannya pemungutan suara pemilihan ulang Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan digelar menyusul keputusan Mahkamah Konstitusi yang mengabulkan permohonan sebagian sengketa Pilkada Tangsel yang diajukan pasangan Arsyid-Andre dan Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno tidak didukung dengan cuaca yang hujan tadi pagi.

Andre Taulany yang menjadi calon wakil wali kota berharap agar masyarakat tetap semangat memberikan hak suaranya, meski sedang hujan. Ditanya terkait potensi kemenangannya dalam pemilukada ulang kali ini, Andre mengaku sangat optimis. Menanggapi hasil survey dari Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskabtis) yang dilakukan pada 19-21 Februari 2011 lalu, calon Walikota Tangerang Selatan, Andre Taulany menegaskan pihaknya tidak akan bergantung pada hasil tersebut.

Seperti diketahui, dari responden yang disurvei dari Puskabtis, pasangan Arsid dan Andre Taulany ini memperoleh prosentase kepercayaan masyarakat tersebesar yaitu 44,89% , Airin- Benyamin Davnnie memperoleh 40,46%, Yayat Sudrajat – Norodom Soekarno (1,78%), Rodiyah Najibah –Sulaeman Yasin (0,76%), sedangkan responden yang menjawab tidak tahu atau tidak jawab sebesar 13,11%.

Sedangkan lembaga yang memantau Pilkada ulang Tangerang Selatan ada enam lembaga pemantau asing, diantaranya International Foundation for Election System (IFES) 6 orang, AusAid 2 orang, Australian Election Commision (AEC) 3 orang, National Democratic Institute (NDI) 4 orang dan United Kingdom Embassy 1 orang.

One Response to "PILKADA ULANG TANGSEL"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.